Rabu, 11 Februari 2009

HIBURAN

MADA IRAMA BIKIN ALBUM BARU

Jangan sepelekan kuli-kuli, barangkali itulah yang harus sampeyan katakana pada anak muda Ponorogo yang mangkal di jalan Gajah Mada. Meski hanya sekedar kuli yang menurunkan barang dagangan sebuah took di jalan Gajah Mada Ponorogo, ternyata mereka sanagat piawai memainkan alat musik.

Melihat bakat yang berkembang semacam itu maka, Adi Praja salah satu pencipta lagu profil di Ponorogo yang trend dengan lagu Campur Sari Selendang Biru dan Taman Singo bersama dalang Poer, mengajak para kuli itu untuk membuat Group Musik yang beraliran Campur sari Dangdut.

Mada Irama demikian nama Group campur sari dangdut yang di prakarsai oleh Adi Praja. Pada Tahun 2009 ini mereka telah bersiap untuk meluncurkan album anyar yang bertitel Terminal Selo Aji. Album ini menurut Adi Praja yang juga selaku menejer Mada Irama kebanyakan menceritakan kondisi Ponorogo. Sehingga dirinya amata optimis album perdana dari Mada Irama ini akan diterima pasar, khususnya Ponorogo dan kota sekitar.

Bahakan Adi Praja meyakini bahwa Campur Sari dangdut ini akan bias go luar kota. Sebab dalam albumnya selain menceritakan Ponorogo juga banyak yang bercerita lain dan humor.

“Namun untuk pengambilan gambar dalam video klip tetap di Ponorogo. Artinya di Kota Reyog,” jelasnya.

Album yang bertitel Terminal selo Aji ini akan dipersiapkan menggebrak ponorogo dan kota-kota lain mulai Maret 2009. tunggu saja saat luncurnya………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar